Old school Easter eggs.

Mobile Blog
All about mig33, wapper, tips and info,
+Fowered By Xtgem

meArtikel Blog's

Perbanyak visitor wap dan blog di topwapper.indo.su ( 614 )
Salam. Pa kabar kawan waper? Sem0ga pd sehat2 aja. Ni ada sedikit tips buat kawan2 yang mau menambah visitor diantaranya adalah sering bertukar link atau bisa juga dengan menambahkan dan mendaftarkan...
Trik memperindah tampilan XTBLOG part II ( 26 )
Salam. Pa kabar kawan wapper. Sekedar info aja buat para pecinta xtgem trutama XTBLOG sekarang script view number of command sudah bisa aktif lagi. Bagi yang belum tahu apa itu view number of...
XL "Kegratisan ku hilang" [help] ( 10 )
Salam. Awas salah baca kegratisanku malah kegadisanku hehe. 4hr xl co.id jadi galau dah. Kayanya gw jd jarang ngutak-ngutik wap lg nih. Trik xl yang sudah nemani ngewap berbulan-bulan dan sempet gw...
The Sorcerer And The White Snake - kisah Asmara si Ular Putih ( 11 )
Salam. Gong xi fa cai. Imek kemarin gw cuma isi diem di hum seharian sambil nonton DVD. Sangat seru makanya ta jadiin post buat blog nih. Kawan mungkin udah penah denger tentang legenda cina kuno...
GUEST STAR dan Kompetisi GALATAMA di KOPNAS MIG33 2012 ( 17 )
Salam miger, Akhirnya info resmi keluar juga di pihak mig33 tentang KOPDAR NASIONAL MIG33 2012 karena sebelum info kopnas hanya datang dari Announce room-room Global yang dilakukan oleh para Admin. ...
Trik Gratis XL work 21 Januari 2012 ( 15 )
Salam. Kalo mau di bilang sih XL adalah sponsor resmi blog ini (haha gaya m0de on) ya gimana tidak, dari mulai pengeditan, bikin script dan upload file pake bugs gret0ngan XL. Buat kawan2 wapper sih...
Ramalan Shio Naga Tahun 2012 Terbaru ( 331 )
Salam, hmm soal ramalan sih kayanya ada yang percaya dan ada jg yang tidak. Nah buat yang mau tahu Ramalan Shio terutama shio naga di tahun 2012 aku post ramalannya cekidot : Ramalan Shio Naga 2012...